Sunday, March 31, 2013

Minuman Kesehatan Xamthone Plus

Apakah arti dari Minuman Kesehatan Xamthone Plus?


xamthone
Xamthone Plus merupakan obat tradisional yang dibuat dari bahan alami antara lain kulit manggis, madu alami, bunga roselle serta ekstrak buah apel. Obat Herbal ini terbukti aman untuk dipakai, sebab tak memakai bahan-bahan pengawet atau bahan kimia lainnya. Xamthone Plus diciptakan dengan segala kecanggihan teknologi saat ini, juga serta menggunakan ahli-ahli di bidang herbal.

Khasiat dari Xamthone

Minuman Xamthone Plus memiliki anti-oksidan super yang juga dikenal dengan sebutan Xanthones. Menurut Dr.Ir Raffi Paramawati kandungan antioksidan xanthones di dalam ekstrak kulit buah manggis sangat terbukti ampuh untuk hal menyembuhkan bermacam jenis penyakit,
Obat Herbal Xamthone Plus terbukti memiliki khasiat-khasiat bagi tubuh kita, yaitu adalah : berguna untuk menetralisir semua radikal bebas di dalam tubuh kita, meregenerasi setiap sel-sel di dalam tubuh, Xamthone juga bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit ( Stroke, kanker, HIV, paru-paru, stress, ginjal, diabetes, dll), mencegah penuaan dini, serta juga menyehatkan organ tubuh secara keseluruhan. Manfaat obat herbal ini sudah tidak diragukan lagi oleh ahli, dokter-dokter, maupun pasien yang sudah merasakan khasiatnya.

Xamthone Obat Herbal dari Kemurnian Alam

Obat Herbal Xamthone Plus bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, karena telah dibahas diatas, Xamthone Plus mengandung super antioksidan, yaitu xanthones sebagai antiproliferatif, anti-peradangan dan anti-bakteri. Sifat antioksidannya telah diteliti, melebihi vitamin E dan vitamin C.

Penelitian-Penelitian Xamthone Plus

Xanthone merupakan zat alami yang merupakan golongan zat polyhenolic.
Para ahli dari Universitas Taichung, Taiwan berhasil mengisolasi zat xanthone juga deviratnya dari kulit buah manggis , di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol.
Xanthones tidak ada pada buah lainnya. Oleh Karena itu buah manggis dijuluki Queen of Fruit atau Si Ratu Buah.
Kami adalah Agen Xamthone Terpercaya dan Terbaik siap memberikan pelayanan yang memuaskan, baik itu dalam pelayanan pemesanan maupun hal pengiriman produk xamthone plus.

No comments:

Post a Comment