Thursday, December 4, 2014

5 alasan yang kekurangan berat badan bisa berdampak buruk bagi Anda

Dalam dunia sekarang ini, di mana setiap individu kelebihan berat badan ingin berat badan cepat tips menurunkan dan ingin tampil ramping, orang-orang yang benar-benar tipis merasa sangat senang bahwa mereka tidak cenderung menambah berat badan dengan mudah karena mereka kurus 'genetika. Mereka menganggap bahwa menjadi kurus adalah kapan lebih baik daripada menjadi gemuk karena membuat mereka menjauh dari risiko obesitas.

Benar, obesitas memiliki risiko sendiri tetapi menjadi kurus tidak baik baik. Juga tidak benar-benar menentukan bahwa Anda sehat juga tidak menjamin bahwa Anda akan bebas dari masalah kesehatan. Bahkan, orang-orang yang kurus atau ramping benar-benar bisa menjadi kurus dan kekurangan gizi, meningkatkan risiko komplikasi kesehatan berikut.

Berulang dingin dan batuk: Bersandar individu berada pada risiko lebih besar menderita kekurangan gizi jika mereka tidak makan makanan sehat atau kelaparan diri untuk menjaga bentuk kurus mereka. Tanpa asupan gizi yang tepat, sistem kekebalan tubuh harus menderita. Oleh karena itu, orang kurus memiliki peluang yang lebih besar menderita infeksi berulang dingin dan umum sepanjang tahun. Sebuah sistem kekebalan tubuh yang lemah juga meningkatkan risiko perkembangan kanker.

Anemia: Kurangnya asupan diet seimbang dengan mudah menempatkan orang underweight pada risiko anemia, suatu kondisi di mana kemampuan tubuh untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh menurun. Hal ini membuat orang kurus kurang energik, sehingga menimbulkan gejala seperti kelelahan ekstrim, kelemahan dan pusing. Berikut adalah beberapa tips diet untuk mengalahkan anemia.

Risiko osteoporosis: Penelitian telah menunjukkan daripada individu ramping, terutama perempuan, rentan terhadap patah tulang karena kurangnya deposisi kalsium mengakibatkan kepadatan tulang rendah. Selanjutnya, menurunkan lemak tubuh juga menghambat produksi hormon estrogen yang diperlukan untuk pemeliharaan kesehatan tulang. Lesser jumlah lemak tubuh, lebih rendah produksi estrogen, akhirnya menyebabkan tulang rapuh [2]. Berikut adalah 10 solusi alami untuk mencegah osteoporosis.

Masalah kesuburan: Tipis, tubuh kurus dapat mempengaruhi kesuburan baik pada pria maupun wanita. Pada wanita kurus, masalah hormonal menjadi menonjol dengan usia. Mereka akhirnya mengalami ketidakteraturan dalam siklus menstruasi mereka, yang bahkan mungkin berhenti karena kadar estrogen menurun. Ini adalah salah satu alasan mengapa wanita kurus merasa lebih sulit untuk hamil dan bahkan menangani kehamilan, seperti lapisan rahim mungkin tidak mendukung janin. Pada pria, yang tipis bisa langsung menyebabkan disfungsi seksual. Mereka mungkin mengalami disfungsi ereksi, nyeri selama hubungan seksual dan kadang-kadang bahkan ketidakmampuan untuk ejakulasi. Tingkat tidak sehat estrogen pada pria juga dapat mempengaruhi proses produksi sperma [3].

Depresi: Ada hubungan antara lemak tubuh dan tingkat hormon bahagia dalam tubuh. Biasanya, orang kurus telah menurunkan tingkat bahan kimia otak yang disebut serotonin merasa baik, yang meningkatkan risiko menderita depresi. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Epidemiology, pria kurus lebih mungkin untuk melakukan bunuh diri dibandingkan kelebihan berat badan / pria obesitas.

Bagaimana cara mengetahui apakah saya kurus?

Sebuah perhitungan sederhana dari Body Mass Index (BMI) dapat dengan mudah memberitahu Anda apakah Anda memiliki berat badan yang sehat. BMI adalah rasio berat badan Anda saat ini dalam pound (0,45 kg) untuk tinggi badan Anda dalam inci kuadrat. Misalnya, jika tinggi badan Anda adalah 5 kaki dan 7 inci, dan berat badan Anda saat ini £ 160 (73 kg), BMI Anda akan 25.

Jika BMI Anda di bawah 18,5, maka Anda kekurangan berat badan dan Anda perlu serius mendapatkan beberapa kilogram jika Anda ingin menghindari semua komplikasi di atas.

No comments:

Post a Comment