Saturday, March 30, 2013

Obat Leukemia Xamthone Plus

Obat Leukemia Xamthone Plus


obat leukemia
Kanker Darah di dalam bahasa Yunani leukos berarti putih; & a?µa berarti darah. Biasanya dikenal sebagai sakit kanker darah. Leukimia merupakan penyakit dalam klasifikasi neoplasma dalam darah yang ditandai oleh perbanyakan secara tidak normal dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum serta bisa ditemukan di dalam darah perifer. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Kata Leukemia merupakan darah putih, karna pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan bagian sel yang muda, misalkan promielosit. Kuantity yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia jenis penyakit yang amat berbahaya. Pasien penyakit kanker darah harus segera diobati oleh tim medis. Apabila jika tidak, penderita pasti tidak tertolong.
Leukemia dapat membunuh pasien hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Ciri Penyebab Leukemia
Beberapa tanda seseorang menderita leukemia adalah kerap mengalami berdarah atau luka yang berlebihan. Bila Anda atau mungkin anggota keluarga atau teman Anda yang selalu mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, sebaiknya berhati-hati. Karena bisa saja orang tersebut tengah terserang leukemia.

Tanda kanker darah lainnya yakni saat seseorang gampang terkena infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Penderita leukemia juga gampang mengalami kekurangan darah, sesak nafas, dan pucat pada muka. Gejala leukemia juga kadang mirip orang yang terkena flu, seperti mengalami sakit kepala, demam, kedinginan, & penurunan berat badan secara tiba-tiba.

Kisah Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL

Tayen Syah, umur empat puluh dua tahun & Aldrina Dewi Hartono, usia 41 tahun, asal DKI Jakarta, memberikan testimoni sangat luar biasa bagi kita semua. Mereka yakni ayah dan ibu dari Steven Nurdiansyah usia dua belas tahun yang menderita Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Kanker Darah Akut ALL.
"Gejala awalnya cuma rasa sakit perut, kami pikir itu sakit perut biasa, ternyata seusai pemeriksaan lebih lanjut di salah satu rumah sakit dan laboratorium di Jakarta Pusat, Steven divonis mengidap Kankre Darah," jelas Tayen saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Leukemia Akut ALL merupakan salah satu jenis penyakit yang berakibat fatal, dimana sel-sel yang di dalam keadaan normal berkembang jadi limfosit berubah menjadi ganas dan dengan cepat akan mengubah sel-sel normal pada sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak usia di bawah 15 tahun. Sedang Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia lebih sering dialami oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada laki-laki dibandingkan wanita. Leukemia Akut Myelogenous tahap pengobatannya dengan dilakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari rawat inap di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta, kondisi Steven tidak berubah. "Karena pelayanan tim medis kepada Steven tidak sesuai yang kami inginkan, untuk itu kami kompromi sama keluarga untuk dibawa ke Singapore saja," lanjut Tayen. Setelah sampai di Singapore, esok harinya Steven segera dibawa ke salah satu rumah sakit cukup terkenal dan diurus segera oleh para dokter ahli.
Di Singapura hampir 2 bulan lebih Tayen telah mengeluarkan biaya satu miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan putra pertamanya. Akan tetapi itu sepertinya sia-sia, karna semakin hari Tayen kian tidak percaya dengan kenyataan bahwa putranya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan dari keluarga besar membuatnya kuat menghadapi situasi ini. Motivasi tiada henti darinya untuk sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rencana & kehendak yang berbeda untuk saya melalui Steven, bayangkan, seorang anak kecil berusia dua belas tahun mengidap kanker darah 2 jenis sekaligus, kalau bukan karena campur tangan Tuhan anak saya sudah habis sejak di Jakarta, tetapi kenyataannya tidak seperti itu, anak saya sangat kuat walau usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura steven pernah memarahi dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tapi kok ngga sembuh-sembuh," ucap Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven pulang ke Indonesia & menjalankan terapi pengobatan di Jakarta. "Kata Orang Tua saya ketika di Singapore, tim media berkata bahwa jenis penyakit ini tidak ada obatnya.” Tapi saya tetap berdoa dan mencari solusi pengobatan lainnya. Suatu ketika saya coba buka internet dan Puji Tuhan, saya mendapatkan obat penyakit leukimia Xamthone Plus. Saya langsung menelpon agenya dan membelinya," ujarnya.
Kira-kira dua bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol obat leukemia Xamthone Plus Jus Manggis, lalu dikombinasikan dengan B5 & Kapsul Temu Putih. Total hingga Agustus tanggal 11, tahun dua ribu sebelas sudah 70 botol Xamthone Plus Jus Manggis yang dikonsumsi oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah mulai bersekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ucap Tayen.
Tuhan telah menggunakan Xamthone agar membantu Steven keluar dari masalah sangat berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati obat leukemia Xamthone Plus Jus Manggis.

No comments:

Post a Comment