Saturday, March 30, 2013

Obat Hepatitis B Terbaik

Xamthone Merupakan Obat Hepatitis B Terbaik

obat hepatitis b
Arti dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis ialah peradangan yang terjadi pada bagian hati karena bahan kimia. Hepatitis kebanyakan muncul karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yaitu minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila didiamkan maka sakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan bahkan sampai mematikan. Xamthone merupakan jawaban dari seluruh permasalahan ini, dengan aromanya yang nikmat dan memberi pengobatan bagi penderita tanpa ada efek negatif merugikan yang diakibatkan dari obat hepatitis b ini.

Obat Tradisional Sakit Penyakit Hepatitis Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus % bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta madu digunakan sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para ahli telah membuktikan bahwa di dalam kulit buah manggis terdapat suatu zat yang bernama xanthones yang memiliki super antioksidan yang berfungsi untuk membunuh anti-bakteri, dll.

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang sering terjadi wabah yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya lewat darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan minimal 80 % kasus penyakit hepatitis ini karena transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan melalui hubungan seksual.

Testimonial Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Siti
Alamat: Bandung
Usia: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis sudah 2 tahun lalu, segala jenis obat-obatan telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya minum Amazing Juice of Mangosteen Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Xamthone Nature sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi serta malam setelah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasa selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan 30 mili obat hepatitis b sehari diminum jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment