Saturday, March 30, 2013

Jual Xamthone Obat Flek Paru

Jual Xamthone Obat Flek Paru


obat flek paru
Apa yang dimaksud dengan Jenis Penyakit Flek Paru Paru?

Penyakit Flek paru-paru biasanya diberitanda dengan gejala misalnya demam tinggi & batuk tak kunjung henti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan penyakit yang menular, oleh sebab itu waspadalah agar tidak berdekatan dengan pasien penderita flek paru-paru.

Makna flek paru-paru sendiri merupakan cara sebagian dokter untuk membahasakan penyakit TBC pada anak kecil. karna pada umumnya kebanyakan orang tua akan menjadi shock bila mengetahui anak mereka menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru yakni penyakit yang dikarnakan terinfeksi oleh kuman ataupun karena alergi.

Obat Tradisional Alami Penyakit Flek Paru-paru

Xamthone Jus Kulit Manggis yakni obat flek paru yang sangat aman dan sudah terbukti efektif untuk memulihkan penyakit flek paru pada anak-anak & juga pada orang dewasa. Xamthone Jus Kulit Manggis juga bisa menaikkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang sanggup mengontrol ke seluruh tubuh.

Dibawah ini adalah salah satu informasi yang berasal dari dokter Raffi Paramawati, sebagai salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia.

Menurut penjelasan dokter Raffi, Xanthones yang terdapat pada kulit manggis sudah terbukti efektif dalam menyembuhkan berbagai jenis kanker prostat, penyakit lemah jantung, gula darah, kista rahim, dan beberapa penyakit lainnya. Karna zat xanthone ini memiliki sifat anti-diabetes, anti-bakteri, &anti-inflamasi.

Cara Konsumsi :
- Dewasa : 3 x tiga puluh ml tiap hari, diminum 15 menit sebelum makan
- Anak-anak : tiga x 30 ml sehari, konsumsi lima belas menit sebelum makan
- Balita : Xamthone : 3 x 30 ml tiap hari, diminum lima belas menit setelah makan, dan Madu Balita : dua x satu sendok makan tiap hari minum lima belas menit sebelum makan.
Note : Bagi penderita sakit maag kronis disarankan supaya mengondumsi Jus Kulit Manggis 15 menit setelah makan.

Testimonial Kesembuhan Pasien Penderita Flek Paru-paru

Nama : Supri
Asal : Palembang
Umur : 39 tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Paru - Paru

Saya menderita penyakit flek paru-paru dan begitu menyiksa kegiatan saya. Ada rekan-rekan saya yang memberitahukan bahwa ada salah satu Obat Tradisional Penyakit paru-paru yang begitu teruji yaitu Xamthone Plus. Pada akhirnya saya mencoba & minum Xamthone Plus sebanyak tiga botol dalam waktu dua minggu, & hasilnya sangat memuaskan. Berbagai kendala penyakit yang saya derita perlahan mulai membaik. Selama proses pemulihan saya minum tiga puluh ml pada pagi dan malam hari sehabis makan. Setelah sembuh saya akan tetap mengonsumsi walau hanya sekali sehari. Terima kasih obat flek paru Xamthone.

No comments:

Post a Comment