Sunday, March 31, 2013

Agen Obat Herbal Kolesterol

Agen Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus

obat herbal kolesterol
Tahukah anda definisi dari Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol yaitu komponen lemak yang terletak di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel dalam tubuh kita, dan sebagai dasar pembentuk hormon-hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan pada pola makan yang tidak sehat. Kebanyakan seseorang tingkatan kadar kolesterol normal antara seratus enam puluh - 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi bahaya jika kadar kolesterolnya melebihi 240mg, yang mampu mengakibatkan munculnya penyakit ginjal,dll.
Tanda-tanda khusus pada seseorang yang memiliki kadar melebihi batas normal, yakni:
pegal di tengkuk bagian kepala belakang, adapun rasa pegal sampai ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Bilamana gejala yang tertera diatas sudah timbul, maka lakukan pemeriksaan dan apabila hasil pemeriksaan membuktikan kadar kolesterol kita over, maka mesti segera dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Penurun Kolesterol Xamthone adalah salah satu Obat Tradisional yang sangat baik dalam menurunkan tingkat penyakit kolesterol.

Fungsi Xamthone Plus Untuk Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Tradisional Kolesterol yakni solusi terbaik bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang diracik menggunakan bahan utama alami pilihan dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat bagus dan terjamin bila dikonsumsi. Pada Xamthone mengandung senyawa super antioksidan yang bernama dengan nama xanthones. Salah satu ciri zat xanthone adalah guna menormalkan kadar kolesterolnya dalam tubuh. Serta untuk menormalkan kegunaan dari organ-organ penting di dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai agen keperluan kantor.Kegiatan berat dan padat beliau kerjakan setiap harinya. Sering merasakan bahwa disekeliling bahu berasa letih. Lebih dari itu juga, bagian pinggang itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Beliau periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya telah melebihi batas normal. Beliau dianjurkan agar banyak istirahat. Memang apabila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu cukup panjang dapat menimbulkan terbentuknya endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia minum Juice of Mangosteen Obat Tradisional Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh mili setiap pagi dan malam sesudah makan. Beliau mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasilnya sangat mengagetkan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan & sekarang ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Plus obat herbal kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus diatur makan serta olah raga yang cukup..

No comments:

Post a Comment