Saturday, March 30, 2013

Jus Obat Kanker Paru Paru

Jus Obat Kanker Paru Paru Herbal


obat kanker paru paru
Kanker merupakan salah satu penyakit yang begitu mematikan. Jika seseorang terjangkit kanker paru-paru, ia pasti langsung kehilangan harapan hidup karna sampai saat ini belum ada obat pasti yang dapat menyembuhkan penyakit kanker paru-paru hingga sembuh. Di dalam artikel kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai kanker paru-paru. Penyebab terserang penyakit kanker paru-paru, gejala-gejala kanker serta penanganan yang paling benar dalam mengobati penyakit yang paling mematikan ini. Jus Herbal obat kanker paru paru satu-satunya solusi yang paling tepat serta ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker paru-paru.

Penyebab Penyakit Kanker

Menurut survey sudah dapat dipastikan sumbangsih merokok adalah hal yang terbesar merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit kanker di seluruh dunia. Kira-kira 90 % penderita kanker paru-paru terjadi pada kaum pria dan sekitar tujuh puluh % pada wanita. Komposisi berbahaya dalam rokok bisa mengganggu sel-sel pada paru-paru. Seiring berjalannya waktu, sel-sel yang rusak ini bisa berubah menjadi kanker. Selain itu, perokok pasif juga bisa terkena penyakit kanker paru-paru.

Tanda-tanda yang patut diwaspadai
- Batuk yang tidak kunjung sembuh walaupun sudah konsumsi obat
- nyeri dada
- Sering merasa pusing
- Badan terasa lemes
- Menurunnya nafsu makan.
enam hal diatas mesti kita waspadai, tetapi bukan berarti seseorang yang batuknya tak henti-henti dipastikan terserang sakit kanker, agar lebih memastikannya dapat konsultasi pada tim medis maupun melakukan rontgen. Sakit kanker paru-paru tak langsung dapat kita rasakan, mendadak ketika kita cek up langsung stadium ganas, maka dari itu baiknya dilakukan checkup secarc rutin apabila anda merasakan gejala-gejala seperti diatas.

Pada umumnya tahap pengobatan yang dilakukan untuk penyembuhan kanker melalui operasi ataupun kemoterapi, akan tetapi membutuhkan biaya yang tidak sedikit, itupun tidak menjamin sembuh & sel-sel kanker masih bisa berkembang terus.

Proses Pengobatan Kemoterapi Untuk Penderita Kanker

Kemoterapi yaitu penggunaan bahan kimia untuk perawatan penyakit. Dalam penggunaan sudah modernnya, kata ini telah merujuk secara khusus kepada obat sitostatik yang dipakai untuk merawat jenis penyakit kanker. Efek samping kemoterapi misalkan muntah, gangguan pada ginjal, mengiritasi pada rongga mulut, rambut mulai rontok, menurunkan hasrat seksual, dan sariawan.

Saat ini sudah hadir ditengah-tengah kita Obat Tradisional Alami untuk peyakit kanker, Xamthone namanya.
Xamthone Jus Kulit Manggis ialah obat kanker paru paru yang sangat aman karna tanpa efek samping. Mampu dalam proses penyembuhan kanker paru paru secara sembuh ialah suatu kata yang paling cocok menggambarkan obat kanker paru paru.

Xamthone Plus dibuat menggunakan ekstrak kulit buah manggis, rosella, buah apel, buah anggur, & memakai madu sebagai pengawet alaminya. Para ahli sudah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis terdapat zat xanthone, zat xanthone merupakan antioksidan yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit dan mampu menangkal radikal bebas. Selain itu fungsi senyawa xanthones untuk anti-bakteri, anti-bakteri & anti-penuaan. senyawa xanthones mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bukan hanya itu saja zat xanthone juga bisa membasmi sel-sel kanker sampai bersih, sehingga tidak ada ruang bagi sel kanker.

Jus Kulit Manggis sangat efektif & aman untuk diminum. Mampu membantu mengobati & memulihkan penyakti kanker tanpa pembedahan maupun kemoterapi. Supaya lebih efektif minumlah secara teratur Xamthone Jus Kulit Manggis setiap hari.

Testimoni Kesembuhan Penderita Kanker Paru Paru

Sugiono umur tiga puluh empat tahun, berasal dari Subang. Saya didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit kanker paru-paru, karena sering menghisap asap rokok. Dokter meminta saya untuk menjalankan operasi. Karena dana yang tidak cukup, pada akhirnya saya hanya mengonsumsi obat seadanya. Hingga ada teman kerja saya menyarankan saya untuk mencoba konsumsi Xamthone Jus Kulit Manggis. Saya pun mencobanya, selang tiga minggu minum, alhamdullilah.. banyak perkembangan dalam diri saya. Sekarang kondisi saya mulai membaik, dan sudah bisa beraktivitas. Saya konsumsi Xamthone Plus obat kanker paru paru 30 ml setiap pagi hari, siang hari, & malam sebelum makan.

No comments:

Post a Comment