Sunday, March 31, 2013

Kehebatan Obat Penyakit Jantung Xamthone Plus

Kehebatan Obat Penyakit Jantung Xamthone Plus Mampu Menyehatkan Pasien Penyakit Jantung

Obat penyakit jantung
Organ Jantung ialah salah satu bagian tubuh paling penting yang memiliki fungsi utamanya untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Sama seperti organ tubuh yang lain, jantung juga dapat diserang oleh berbagai jenis penyakit. Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan organ jantung tidak bisa melakukan fungsinya dengan sempurna. Saat ini sudah hadir ditengah-tengah anda terobosan terbaru guna mengobati penyakit jantung.
Obat penyakit jantung Xamthone Nature dapat menyehatkan penderita penyakit jantung, mengapa saya mempublikasikan dengan kata menyehatkan, karena kata ini berawal dari perkataan seorang ahli yang saya wawancarai lewat telepon.
Beberapa saat lalu saya mencoba menghubungi dengan dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, ia merupakanseorang ahli yang telah berkarya sekitar tiga puluh tahun lamanya.
Saya kenal beliau kelahiran Sulawesi ini pada saat dia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di daerah Puncak Bogor beberapa saat lalu, dan disaat kesempatan tersebut ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang sudah disembuhkan setelah mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Xamthone Plus
Ketika menerima kenyataan kalau jantungnya tidak jadi dipasangi ring 3. “Awalnya saya telah mendengar khasiat buah manggis, pada saat saya coba mengkonsumsi Obat Alami Jantung Xamthone Nature sebanyak enam botol dalam waktu tiga minggu, yang mana saat itu saya sedang mengalami sakit jantung serta disarankan oleh dokter untuk memasang ring di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Fakultas Kedoketran Universitas Hasanuddin, Makassar ini.
Selain kebugaran jantungnya yang kembali dipulihkan, sang dokter juga memberikan kesaksian kalau Xamthone dapat menaikkan libido. “Sudah lima belas tahun saya puasa hari senin & kamis akan tetapi puasa saat ini setelah ada Jus Kulit Manggis lebih sehat dan segar,” ucapnya. Selain itu menurutnya, Xamthone Plus juga bisa meningkatkan konsentrasi.
Sampai saat kesaksian ini dipublikasikan, Dr. Azis sapaan akrabnya, telah minum lebih 12 botol Xamthone. “Di tempat kerja saya banyak jenis obat herbal dari dalam maupun luar negeri, tetapi hanya Obat penyakit jantung Xamthone Nature yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ucap dokter ini. Sekedar tambahan keterangan seperti yang dikatakan oleh Dokter yang menggeluti beberapa macam organisasi sosial maupun parpol ini, bahwasanya untuk memasang satu ring ke dalam jantungnya ia mesti mengeluarkan koceknya senilai kira-kira seratus juta rupiah, kalau tiga ring maka hampir tiga ratus juta-an rupiah.
Selain sakit jantungnya saja yang disembuhkandr. Azis juga disembuhkan dari sakit maag kronisnya sesudah konsumsi Xamthone Nature. Hal ini menunjukkan fakta kalau kemampuan herbal Jus Kulit Manggis tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati sakit jantungnya, kenyataannya penyakit-penyakit lainnya juga disembuhkan. Obat penyakit jantung Xamthone Nature dapat memainkan tugasnya dengan sangat baik sebagai tempat terapi penyakit secara menyeluruh.

No comments:

Post a Comment