Saturday, March 30, 2013

Obat Herbal Gondok Jus Kulit Manggis

Obat Herbal Gondok Jus Kulit Manggis


obat herbal gondok
Sakit Gondok merupakan bengkaknya bagian laring karna kelenjar tiroid yang semakin membesar.

Penyebab Penyakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan karna semakin besarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya makan yodium sudah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun silam. Makhluk hidup ataupun binatang mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid guna pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid ketika mengandung berakibat menurunnya mental dan daya pikir pada anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkatan rendah pada orang dewasa menyebabkan hypotiroidism, dengan tanda-tanda misalnya malas, obesitas, & kulitnya kering.

Berikut beberpa jenis Makanan yang mampu mencegah sakit gondok 
Penyakit Gondok terjadi karna kekurangan yodium, adapun makanan yang memiliki kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Herbal Gondok Terkini

Trobosan terpercaya dan pertama di Asia Tenggara yang merupakan karya asli anak bangsa, yaitu obat herbal gondok “Juice Kulit Manggis”.
Juice Kulit Manggis yakni jawaban yang paling tepat untuk mengobati penyakit gondok, aromanya yang lezat serta dijamin selama fase penyembuhan tanpa ada efek samping.

Xamthone Ajaib terbuat dari bahan alam yaitu extrak kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, dan sebagai pengawet alaminya menggunakan mad. Hasil pengamatan dari banyak negara membuktikan bahwa pada kulit buah manggis memiliki zat xanthones yang memiliki antioksidan super, yang bisa memulihkan berbagai macam penyakit seperti gondok. Kegunaan zat xanthone itu sendiri guna menormalkan fungsi organ dalam tubuh yang mengalami gangguan. Dengan adanya percampuran obat herbal gondok Xamthone Ajaib & teh murbei mampu menjadi jawaban pengobatan yang paling tepat bagi pasien penderita sakit gondok serta sangat aman dikonsumsi bebas efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Sakit Gondok Jus Kulit Manggis

Hj Sayuti Yusuf usia enam puluh satu tahun asal Palembang. Saya mengidap sakit gondok sejak remaja. Sebab tidak mengganggu, maka penyakitnya diabaikan saja. Di tahun dua ribu enam, penyakitnya kumat serta menebar ancaman serius. “Bagian mata saya sebelah kanan sudah bengkak & kepala saya juga sakit sekali”.

Untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya saya menjalankan opname penyakitnya tersebut. Saya sudah tiga kali opname & dokter memberitahukan kalau penyakit yang saya derita sudah permanent. Saya ambil keputusan waktu itu agar tidak dilakukan tindakan operasi, saya coba minum Obat Herbal, hasilnya pun begitu baik, di mata sebelah kanan yang sebelumnya bengkak sekarang sudah tidak bengkak lagi, begitu juga dengan kepala saya, tadinya terasa sakit luar biasa tapi saat ini sudah tidak sakit lagi.”

Obat Tradisional Penyakit Gondok Xamthone Plus, Keajaiban yang nyata Berkhasiat menolong memulihkan segala jenis penyakit berat, yang terkandung pada Xamthone Ajaib sampai detik ini masih menjadi misteri bagi kebanyakan orang yang meminumnya. Oleh sebab itulah kenapa Xamthone disiapkan sebagai minuman kesehatan yang ajaib.
“Pada akhirnya dipertemukan oleh Pak Daniel asal Kota Surabaya yang mengenalkan obat herbal gondok Jus Kulit Manggis. Diinformasikan kepada saya membeli enam botol untuk dikonsumsi selama 1 bulan & & membelinya. Alhamdulillah, menggembirakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam menjadi 0.3 bisa dikatakan normal.

Kisah nyata yang sungguh luar biasa yang saya rasakan, menggunakan obat herbal gondok Xamthone telah mengakhiri penderitaan penyakit gondok.

No comments:

Post a Comment