Saturday, March 30, 2013

Xamthone Obat Penyakit Lupus

Xamthone Obat Penyakit Lupus


obat penyakit lupus
Tahukan anda yang dimaksud sakit lupus?

Penyakit Lupus atau di dalam bahasa latin berarti anjing hutan. Hal ini diakibatkan karna pada pasien penderita penyakit lupus kebanyakan pada pipinya terdapat ruam merah yang berbentuk seperti butterfly rash mirip dengan anjing hutan. Tak sedikit orang yang mengalami sakit lupus & tidak sedikit pula yang meninggalkan akibat menderita sakit lupus. Penyakit lupus merupakan jenis penyakit yang mematikan seperti halnya penyakit kanker. Sering kali pasien lupus yang tidak tertolong. Sungguh sangat menakutkan bukan jenis penyakit ini. Kini tak usah khawatir, karna setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Jus Herbal Xamthone obat penyakit lupus yang sangat manjur dan begitu aman untuk membantu tahap pemulihan sakit lupus tersebut.

Penyebab penyakit lupus masih belum pasti, hingga sekarang masih dilakukan pengamatan mengenai asal muasal penyakit lupus ini. Siapapun bisa terkena sakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor jenis kelamin atau apapun. Kebenarannya membuktikan bahwa sembilan dari 10 orang pasien penderita penyakit lupus yakni kaum perempuan. Menurut survey para ahli, jenis penyakit lupus ini memprediksikan bahwa hormon perempuan mungkin saja ada sangkutpautnya dengan penyebab penyakit lupus. Berikut beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya penyakit lupus, misalkan : Lingkungan, Infeksi, Paparan sinar matahari, Depresi, dan Obat-obatan tertentu.

Ciri-ciri yang harus anda perhatikan sejak dini mungkin pada penderita penyakit lupus
- Kulit tubuh begitu sensitif terhadap sinar matahari bisa membuat kulit menjadi mudah hitam.
- Gampang terkena gangguan pada pencernaan
- Kondisi badan gampang terasa lelah, bahkan bisa demam
- Pada bagian kulit yang paling tampak di bagian hidung dan pipi, akan muncul ruam merah seperti kupu-kupu. Selain itu akan muncul ruam-ruam merah seperti cakram pada kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang bersisik
- Terjangkit kekurangan darah, hal ini disebabkan karna sel darah merah dihancurkan oleh penyakit lupus ini
- Mengalami kerontokan pada rambut yang tak kunjung berkurang
- Menurunnya keping darah yang mengakibatkan anda semakin lemah.

Pengobatan yang baik ialah dengan Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Lupus, sangat aman diminum & tidak ada efek samping bagi yang meminumnya.

Penyembuhan menggunakan Obat Penyakit Lupus

Xamthone merupakan sebuah produk minuman kesehatan generasi terbaru yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia, yang dibuat dari bahan alami misal sari kulit manggis, diserta kombinasi bahan alami lainnya yang membuat Jus Kulit Manggis sangat aman untuk diminum. Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Lupus ini juga telah melalui berbagai macam proses pengamatan ilmiah selama tahunan. Proses pembuatan dilakukan dengan cara bioteknologi canggih yang melibatkan oleh banyak ahli di bidangnya, sehingga menjamin mutu serta konsistensi produk. Inilah produk kesehatan kebanggaan Bangsa Indonesia yang sudah menjadi terkenal di tanah air bahkan sampai ke mancanegara.

Survey telah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang ada pada kulit buah manggis memiliki super antioksidan melebihi jenis buah lainnya. Super antioksidan ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh kita. Selain itu zat xanthone juga berfungsi sebagai anti-penuaan, anti-virus. Xanthone juga berperan untuk memulihkan & menetralisir fungsi-fungsi organ tubuh yang terganggu seperti halnya pada penyakit lupus ini . Jus Herbal Xamthone obat penyakit lupus sangat aman diminum rutin setiap harinya dan bisa dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.

Testimoni Kesembuhan Berkat Jus Kulit Manggis Obat Penyakit Lupus

Nama : Yudi Kurniawan
Asal : Solo
Umur : tiga puluh empat tahun
Profesi : Designer
Penyakit : Lupus
Saya mengidap sakit lupus kurang lebih tiga bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter, semuanya berjalan dengan lancar, berjalannya waktu dokter melihat jenis penyakit saya kian buruk dan dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Kemudian saya beralih ke pengobatan herbal & mendapatkan Jus Kulit Manggis melalui website. Sehabis konsumsi Jus Kulit Manggis sebanyak delapan botol, telah ada kemajuan ke arah yang lebih baik. Sampai saat ini saya masih minum Jus Kulit Manggis obat penyakit lupus untuk proses penyembuhan penyakit yang derita saya.

No comments:

Post a Comment