Saturday, March 30, 2013

Jual Obat Herbal Miom

Jual Obat Herbal Miom Xamthone Plus


obat herbal miom
Miom ialah istilah medis untuk tumor. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan nempel pada otot dinding rahim tersebut. Ukurannya sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh secara cepat atau lamban, sehingga awalnya satu, kelamaan semakin banyak.

Ciri. Apabila diameternya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dideteksi. Namun bila cukup besar, maka akan muncul gejala, misalkan :
• pinggul
• Perut seperti kembung & kadang membesar seperti orang hamil
• Nyeri pada saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada bagian panggul
• Gangguan datang bulan seperti tidak teratur, sakit, dan pendarahan tidak normal.

Kesempatan hamil berkurang bilama, miom tumbuh di saluran leher rahim, karna leher rahim semakin kecil & menghambat proses masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit proses pembuahan. Jadi miom harus dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan adanya miom, perlu berhati-hati. Pada trimester pertama akan ada peringatan keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sampai tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bilamana kehamilan berlanjut, maka miom bisa mendesak janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim & pendarahan pada persalinan.
Solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Xamthone, yang secara alami mampu mengobati penyakit miom tanpa efek samping karna obat herbal miom Xamthone diracik dari bahan yang seratus persen herbal tidak ada mengandung bahan berbahaya di dalamnya.

Miom Disembuhkan Menggunakan Obat Herbal Miom Xamthone Plus

Salista berumur empat puluh delapan tahun, asal dari Bandung, Jawa Barat berbagi kesaksian kesembuhan bagi kesehatan kita semua. Pada tahun 2005 terdiagnosa menderita penyakit miom, hingga dua ribu tujuh sudah 2 kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, di kiri 1 cm sedang di kanan satu cm. Akan Tetapi pada tahun 2007 penyakit miomnya semakin membesar, hasilnya sangat mengkhawatirkan, pada saat haid sakitnya begitu mengerikan, perut seperti diremes, sering pingsan, panas dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan pada saat depresi miomnya membesar & menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan.

Sepanjang tahun 2007 sampai 2010 hanya berobat ke dokter umum & diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya semakin rendah. Akhir 2010 dikenalkan Bpk. Franklin seorang konseling HIV di Bandung, Jawa Barat yang menggunakan Jus Kulit Manggis bagi pasien-pasien HIV AIDS maupun jenis penyakit lainnya.

Karna belum terlalu yakin & masih ragu, dia tidak membeli obat herbal miom Xamthone, tapi karena niat baik dari Pak Franklin untuk menyembuhkan penyakitnya, dikasikan 1 botol Jus Kulit Manggis kepada Bu Salista Madurasmi. Seusai minum, sebanyak tiga puluh ml tiap 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, hasilnya begitu menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit bukan main sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es pukul 11 malam, tidur sambil menempel di tembok. Dalam waktu tiga hari berturut-turut minum Xamthone Plus dan kejadian sama terulang kembali, pada hari ke empat, panasnya sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut sudah tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, setelah mengonsumsi sepuluh botol obat herbal miom Jus Kulit Manggis. Kondisinya begitu memprihatinkan selama sakit miom & belum minum Jus Kulit Manggis, misal rasa mual, badan berasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja.

No comments:

Post a Comment