Saturday, March 30, 2013

Obat Herbal Batu Empedu

Distributor Xamthone Plus Obat Herbal Batu Empedu

obat herbal batu empedu
Batu empedu ialah sekumpulan cairan pencernaan yang mengeras dan dapat terbentuk di kantong empedu. Biasanya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Gaby menderita penyakit batu empedu yang berkelanjutan. Banyak rumah sakit dan banyak dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak memberi kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosis, dokter menjelaskan bahwa ini hanya kurang minum saja, akan tetapi pada kenyataannya tidak begitu. Maria kian gusar dan pesimis akan penyakit yang diderita.

“Saya sudah terapi & mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter. Akan tetapi belum ada perubahan juga, karna keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang amat besar didalam hidup saya, maka saya mengalami kesembuhan melalui Xamthone Plus,” ucap wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum Xamthone Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Maria bahkan kerap kali mengkonsumsi produk-produk kesehatan berasal dari luar negeri. Akan tetapi sehabis minum Jus Kulit Manggis kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum sebanyak 30 ml kepala saya sepertinya sakit sekali, kemudian saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya minum Xamthone rasa sakitnya sampai ke empedu.

Meskipun saat konsumsi Juice Kulit Manggis Maria Gabrielle merasakan sakit kepala, sakit pada empedunya, & semua perasaan yang tidak menyenangkan. Kendala itu tentunya tidak membuat Maria Gabrielle stop konsumsi Xamthone tersebut. Seusai menghabiskan sebanyak satu botol Jus Kulit Manggis selama satu pekan, sakit batu empedu dipulihkan. Pada kesempatan itu Elle memberikan kiat minum Xamthone Obat Tradisional Sakit Batu Empedu bagi para pasien batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, sepuluh menit kemudian minum minum Xamthone Plus, kemudian minum air putih lagi, serta jangan lupa untuk berdoa. Serta jangan berhenti konsumsi obat herbal batu empedu Xamthone hingga sembuh.Saya konsumsi 3 kali sehari, sesudah makan.

No comments:

Post a Comment