Sunday, March 31, 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Plus

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

obat herbal ginjal bocor
Penyakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Adalah sebuah mujizat luar biasa dari Yang Maha Kuasa bagi Indonesia ini karna diberikan tanah yang bisa ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata memiliki khasiat super bagi pemeliharaan tubuh dan mengobati segala jenis penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di perusahaan pelayaran tepatnya di PT.Ocean yang beralamat di Tanjung Priok, Agus H usia tiga puluh sembilan th, kerap kali mengucapkan kata puji syukur kepada Tuhan yang maha tahu. “Syukur Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan secara herbal bagi putra kami kami Varell A yang usianya dua setengah tahun, yang mengalami penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru,” tutur Agus sapaannya, pada saat mengunjungi Kantor obat herbal ginjal bocor Xamthone kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.
Kira-kira bulan April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya seusai didiagnosa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan ternyata Aditya mengidap penyakit ginjal bocor serta gangguan organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, namun selama 10 hari dirawat, perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba. “Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli ginjal di rumah sakit ternama milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus-terusan nangis,” lanjut Ayah 6 anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kondisi putranya kian memburuk, Agus tetap bersemangat mencari jalan lain guna menyehatkan penyakit anaknya. Usahanya tidak berhenti sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba Melihat di internet tentang riwayat mengobati penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Tradisional Ginjal Bocor Xamthone Nature Mengobati Sakit Ginjal Bocor Secara Alami.
Pikir saya! Ah, tidak salah juga mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta” ucap Agus lagi.
Selama 12 hari Varell minum obat herbal ginjal bocor Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai nampak. “Perutnya yang membesar kini sudah kian kecil, buang air besar juga lancar, nafsu makan bertambah, pada saat ketika tidur tidak terlalu keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat bergembira dengan keadaan anak kami Varell, ia tampak sehat, cekatan, gembira dan sedikit aktif,” kata Agus.

No comments:

Post a Comment