Sunday, March 31, 2013

Obat Gagal Ginjal Paling Aman

Gagal Ginjal Datang Karena Minum Obat Sakit Jantung

obat gagal ginjal
Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak disangka saya mengidap penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karna area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga fisik sangat dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, suatu ketika mungkin sudah tidak kuat juga," penuturan ayah dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya mengenai kekuatan fisik benar terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantung pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak didalam lumpur di belantara hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya menerimanya dan diwajibkan minum obat jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Secara tidak disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat permasalahan baru untuk tubuhnya. "Waktu Saya cek ke dokter ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya diharusakan cuci darah dalam waktu 1 tahun, jika tidak cuci darah badan terasa lemas" tegasnya. Dalam seminggu saya harus cuci darah sebanyak dua kali. Hanya informasi, obat jantungnya seharga lima juta sekali beli serta harus diminum, bilamana tidak diminum kelak akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih 1 tahun biaya untuk ginjal Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Gagal Ginjal Paling Aman

Dalam kondisi yang cukup terpukul, Saya mendapat info jika ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal dari kulit manggis yang mana bisa membantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi ia secepatmya menyambangi kantor Obat herbal Xamthone yang bertempat di Jakarta untuk membeli obat herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, ia konsumsi sebanyak tiga puluh ml, 3x setiap harinya, ditambah teh Murbei, satu kali pada bangun tidur pagi dengan dosis yang lebih kental. Dalam waktu 10 hari bengkak-bengkak dibadannya sudah mulai kempes, sakitnya pun sembuh. Sebuah kondisi yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya minum obat gagal ginjal  Ketika obat-obatan habis serta telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung drop, akan tetapi saat ini sudah ada Obat Herbal Xamthone Plus dan teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidupnya. Segeralah mulailah hidup sehat dan tetap mengkonsumsi obat gagal ginjal Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment